SERBASERBI | AKTIFITAS BULAN PUASA TETAP KERJA




Bulan puasa adalah bulan yang sangat istimewa buat saya, dimana saya bisa ngontrol semua nafsu – nafsu yang selama ini selalu ada. Bulan puasa juga sangat bagus buat bekerja, buat sosialisasi karena di bulan suci ini semua apa yang kita lakukan di jalan ALLOH adalah keberkahan yang kita dapatkan.

Aktifitas survey lokasi, ukur lokasi tetap berjalan seperti biasanya. Ngantuk, lemas itu jelas namanya juga sedang menjalankan ibadah puasa akan tetapi ngantuk dan capek semua hilang ketika kita mendengarkan adzan magrib berkumandang.

Video ini mengunakan 2 kamera yang sangat berbeda, semoga hasilnya jelas dan komunikatif. Terimakasih Canon EOS M10 & Hp Lenovo K6 note yang selalu menemani saya disetiap harinya dan semoga Canon 1100 D segera sembuh.

THANKS FOR WATCHING MY CHANNEL VIDEO.....
Don’t forget
Ampun kesupen, LIKE, COMMENT, SHARE.....
SUBSCRIBE.....!!!!!!!!!

Saya Adieb Nu’man see you next........... 
=========================================================
FOLLOW SOSMED SAYA:
SUBCRIBE YA..: https://goo.gl/TuZviN

#infoproperti #serbaserbi #propertijogja #perjalanan #wisata #catatankakiadieb #omahproperti #listingomahproperti #rumah #tanah #koskosan #gudang #hotel #apartemen #jasakontruksi #properti #pariwisata #yogyakarta #canon #EosM10 #K-6note #lenovo


No comments:

Post a Comment