PROPERTI | REVIEW KOS COWOK EKSKLUSIF DIUTARA KAMPUS UGM





Pada kesempatan kali ini saya akan mereview tentang kos – kosan
eksklusif yang terletak di utara kampus UGM. Video ini saya ambil pada waktu
bulan puasa dan baru sempat saya unggah hari ini karena bulan puasa kemarin
bener – bener fokus sama kerjaan yang sang sangat menyita waktu.

Anda sangat berinvestasi kos – kosan?
Yogyakarta adalah tempat sangat istimewa dan sangat prospek untuk
investasi kos – kosan apalagi lokasi berada di lingkungan kampus. Mau tahu
sedetailnya silahkan klik link ini
http://omahproperti.net/site/kos-cowok-ekslusif-full-furnish-di-utara-kampus-ugm/

Seperti apa info detailnya?....... tonton video sampai habis.
THANKS FOR
WATCHING MY CHANNEL VIDEO.....
Don’t forget
Ampun
kesupen, LIKE, COMMENT, SHARE.....
SUBSCRIBE.....!!!!!!!!!
Saya Adieb Nu’man see you next........... 
===========================================

FOLLOW SOSMED SAYA:
SUBCRIBE YA..: https://goo.gl/TuZviN

#infoproperti #serbaserbi #propertijogja #perjalanan #wisata
#catatankakiadieb #omahproperti #listingomahproperti #rumah #tanah #koskosan
#gudang #hotel #apartemen #jasakontruksi #properti #pariwisata #yogyakarta
#canon #EosM10 #relsend #relawansendangadi #infokosdijual #koseksklusif
#kampusugm

No comments:

Post a Comment