REVIEW RUMAH COCOK UNTUK USAHA DI SUTOPADAN




Hari ini saya mereview rumah sangat strategis sangat cocok untuk tempat usaha di situpadan dan keunggulan rumah tersebut memiliki halaman sangat luas sekali baik halaman depan maupun halaman belakang. Dalam konten video kali ini menjelaskan tentang detail sisi – sisi rumah baik area depan, area belakang dan area dalam.
Isi detail rumah tersebut adalah

Dijual rumah sangat luas baik halaman depan maupun belakang, rumah ini sangat cocok untuk Tempat usaha seperti Tour n travel lengkap dengan office nya. Lokasi rumah ini sangat dekat ke jalan godean maupun jalan wates dengan akses sangat mudah kemana – mana.
LT: 430 m2 LB: 319 m2 SHM & IMB 2 lantai. KT: 5 KM: 4. Ruang tamu, Ruang santai, ruang rapat, dapur, Gudang dan Halaman depan maupun belakang sangat luas. Halaman belakang bisa muat 8 mobil dan depan 6 mobil.
Alamat: Jl Melati, Sutopadan Ngestiharjo Kasihan Bantul Yogyakarta

Harga: 1,7 M (nego)
Gambaran lokasi: lokasi rumah ini terletak di perkampungan Sutopadan dengan akses sangat dekat ke kota yogyakarta hanya 5 menit. Segala jenis kendaraan sangat mudah sampai depan lokasi rumah, dan rumah ini memiliki konsep untuk perkantoran seperti Distributor, gudang ataupun sangat memungkinkan untuk pengembangan usaha Rental mobil dengan kapasitas yang besar. Keunggulan lokasi ini memiliki halaman depan maupun belakang sangat luas. Akses rumah ini sangat dekat dengan pusat bisnis yang terletak di Jl godean km 5 maupun jl wates, lokasi rumah juga sangat dekat dengan pusat perbelanjaan, pusat pendidikan di kota yogyakarta. Lokasi rumah masih sangat kokoh dan kuat untuk jangka panjang.

Info properti Jogja (Titip Jual dan Beli atau jasa kontruksi) / bisnis lain call/wa: 087831033434

FOLLOW SOSMED SAYA:
SUBCRIBE YA..: https://goo.gl/TuZviN

#catatankakiadieb #infoproperti #serbaserbi #wisata #propertijogja #omahproperti #listingomahproperti #rumah #tanah #koskosan #gudang #hotel #apartemen #jasakontruksi #properti #pariwisata #yogyakarta #canonEosM10 #lenovoknote6 #camtasiastudio8 #rumahdijual #review #vlog #vlogproperti #blogger #blogg

No comments:

Post a Comment