DIJUAL CEPAT RUMAH MEWAH DI VILLA PONDOK RAYHAN


Dijual cepat rumah minimalis 2 lantai dalam komplek perumahan yang sangat sejuk, nyaman dengan fasilitas security 24 jam nonstop. Rumah ini menghadap ke selatan dengan posisi di pojokan sebelah pos security dan sangat cocok untuk rumah hunian maupun investasi jangka panjang.
LT: 180 m2 LB: 150 m2 SHM & IMB 2 Lantai. KT: 3 KM: 3 ( 1 km dalam).
Ruang tamu, Ruang santai, Ruang keluarga, Dapur, Balkon, Garasi, Halaman belakang, Halaman Depan, Taman depan dan Carport.

Alamat: VILLA PONDOK RAYHAN
Jl Candi Gebang, Krajan Wedomartani Ngempak Sleman Yogyakarta.















Harga: 2,1 M (nego tipis)
Gambaran lokasi: lokasi rumah ini terletak di area strategis, dalam perumahan Villa pondok Rayhan dengan fasilitas security 24 jam nonstop. Akses lokasi perumahan sangat dekat dengan Pusat Olah raga Stadion Maguwoharjo, Sangat dekat dengan Jogja bay waterpark, sangat dekat dengan pusat Pendidikan seperti Kampus Amikon, UPN, UII Ekonomi, sangat dekat dengan kampus UGM dll. Lokasi rumah ini juga sangat dekat dengan pusat perbelanjaan Hartono Mall, Lottemart dan pasar tradisional. Kawasan perumahan ini adalah kawasan yang saat ini sedang berkembang pesat dengan lingkungan yang kondusif dan strategis, sangat cocok untuk investasi jangka panjang.

Info lebih lanjut Call / WA:
0812-1784-5004
Silahkan cek kelengkapan gambar di album FB: omah properti Jogjakarta
*Kelengkapan data ada dikantor Omah Properti

No comments:

Post a Comment