REVIEW | RUKO STRATEGIS DI BARAT KAMPUS UII TERPADU


Karater setiap pembelian sebuah ruko itu harus bisa memenuhi beberapa syarat, salah satu nya adalah akses jalan sangat mudah, semua jenis kendaraan bisa berlalu lalang dengan mudah. Itu sebuah karakter yang harus di yakini ketika membeli sebuah Ruko detelah itu baru manfaat kegunaan ruko tersebut untuk apa?

Review kali ini membahas tentang sebuah Ruko yang sangat strategis yang terletak di tepi jalan balong area barat Kampus UII Terpadu, anda minat?

 

Ini spesifikasi nya

Dijual ruko sangat strategis di tepi jalan kembangan, lokasi tepat di tepi jalan utama dan akses kemana – mana sangat dekat baik kekampus UII Terpadu maupun ke kaliurang. Lingkungan lokasi ruko sangat banyak perumahan dan perkampungan. Lokasi ini sangat cocok untuk pengembangan usaha dan kos – kosan.

Spesifikasi nya sebagai berikut:

·         LT: 224 m2 LB: 350 m2 SHM & IMB

·         1 ruang ruko area depan


Area belakang rumah 2 lantai

·         Ruang tamu dan dapur

·         2 kamar tidur dan 2 kamar mandi (1 km dlm)

·         Lantai atas area masih luas cocok untuk gudang

·         Dapur

·         Sumur

·         Listrik 1300


Alamat: jl balong – degolan, Kembangan Candibinangun Pakem Sleman Yogyakarta


Harga: 900 jt (nego)

Gambaran lokasi: lokasi ruko terletak di tepi jalan utama dengan kondisi lingkungan perekonomian baik toko bangunan, apotik, lingkungan kuliner dan lingkungan kos – kosan. Lokasi ruko ini sangat strategis sangat cocok untuk pengembangan usaha baik itu rumah makan ataupun usaha ritail dan memanfaatkan lokasi belakang untuk dijadikan kos – kosan. Lokasi ruko ini sangat dekat dengan dunia pendidikan Kampus UII Terpadu, sangat dekat dengan area wisata kaliurang, sangat dekat dengan dunia perindustrian di daerah Balong Turi, sangat dekat dengan pusat perekonomian dan pusat bisnis di jalan kaliurang. Akses ruko ini segela jenis kendaraan sangat mudah sampai dengan lokasi dan lokasi ruko juga sangat berpotensi untuk pengembangan unit bisnis melihat area lingkungan sangat strategis dan prospektif.


Info lebih lanjut Call / WA:

0812-1784-5004


Terimakasih sudah menonton semoga bermanfaat. Aamiin


No comments:

Post a Comment