Review Tanah murah strategis dibelakang WS Medari


Tanah pekarangan strategis dan murah itu memang susah mencarinya, apalagi di kota sleman dimana sleman saat ini semua harga tanah baik kavling maupun tanah pekarangan semua harga naik untuk yang lokasi nya bagus, strategis dan akses sangat mudah.

Kali ini saya mereview Tanah murah strategis di medari dengan akses hanya 150 meter dari jalan nasional ( Yogyakarta – magelang). Adapun spesifikasinya adalah

Dijual 3 unit kavling siap bangun, lokasi sangat strategis terletak di belakang WS MEDARI dan didalam perkampungan yang hanya kurang lebih 100 meter dari jalan raya Nasional dan akses kendaraan sangat mudah sampai lokasi tanah kavling tersebut.

LT: 233 m2 LD: 10 m (Masing – masing kavling)

Legalitas: SHMP

Alamat: Jl magelang km 16 Kemloko, Caturharjo Sleman Yogyakarta ( Belakang WS Medari)

 

Harga: 2,1 jt/m2

Gambaran lokasi: lokasi tanah kavling terletak di belakang Toeserba WS Medari, dengan akses sangat mudah dan akses kendaraan sangat mudah sampai lokasi tersebut. tanah kavling ada 3 unit yang siap untuk di bangun rumah baik rumah minimalis maupun rumah mewah. Lingkungan sangat asri sangat dekat dengan pusat ibadah, sangat dekat dengan pusat pendidikan dan sangat dekat dengan pusat perbelanjaan dan pusat kuliner. Lokasi tanah kavling ini hanya 100 meter dari jalan Nasional Yogyakarta – semarang dan lokasi tanah kavling ini sangat cocok untuk pembangunan rumah dan investasi jangka panjang.

 

Info lebih lanjut Call / WA:

0812-1784-5004

 

Terimakasih sudah menonton, semoga video ini bermanfaat.


No comments:

Post a Comment