KAMI BIKIN KAMU TAMPIL CANTIK, TAK PERLU BIAYA MAHAL

Ditulis oleh seorang Divisi Franchise DParis Silver (AN)

Itulah motto dari slogan kami " Beautify U" dengan melihat perkembangan situasi yang tidak menentu dari proses tekanan lingkungan harus tampil elegan dengan beberpa aksesoris seorang Wanita aktif rela mengeluarkan sebagian gaji untuk membeli barang - barang aksesoris yang sangat kemilau. DParis Silver hadir untuk melengkapi kemilau tersebut dengan beberapa tawaran produk yang sangat elegan dan murah harganya... jangan terlalu pusing kemana mencari produk DParis Silver, kami hadir di Mall besar di Jakarta, Bandung, Surabaya dan Palembang.

Sebagai bisnis aksesoris DPARIS mempunyai produk yang cukup beragam, seperti : Gelang, cincin, kalung dan liontin yang tersedia segala macam ukuran dan bentuk yang selalu up date. Beberapa keunggulan produk DPARIS dibandingkan dengan produk jual-beli, Size cincin yang lengkap mulai dari ukuran kecil s/d besar, untuk produk jual-beli biasanya size cincin hanya beberapa size saja.Ukuran kalung yang lengkap mulai dari 40 s/d 65 cm.

Perkembangan yang sangat pesat dari DPARIS tidak dapat dipisahkan dari potensi bisnisnya yang sangat besar. Keuntungan DPARIS adalah Semua produk merupakan barang berkualitas yang terbuat dari silver murni, silver dilapis emas putih 18K, Steel dengan kadar 316L, titanium dan kesemuanya diimpor dari luar negeri. Produk DPARIS tidak hanya di minati wanita dewasa atau wanita aktif kota tapi juga oleh seluruh anggota keluarga termasuk anak – anak.

Kami juga selalu memanjakan pelanggan dengan menyediakan penjualan tersebut secara online, cukup hubungin DParis Silver dapatkan kejutan DISKON yang tak terduga. Kami juga menawarkan peluang bisnis Franchise bagi calon pengusaha atau calon investor di mana saja untuk membuka bisnis franchise aksesoris Silver, nilai keuntungan yang didapat sangat banyak sekali tidak hanya mengejar keuntungan dari Margin sales akan tetapi memberikan sebuah Education kepada masyarakat tentang pemahaman cantik yang elegan dan cantik yang mengikuti mode tidak harus mahal.

Peluang bisnis franchise aksesoris silver Dparis juga memberikan fasilitas seperti promo secara nasional dan local, promotion kid, pelatihan pierching dan tindik yang sehat. Mengingat keberhasilan managemen DParis silver meramu managemen sampai tahun ini sudah berdiri sekitar 12 tahun, dengan konsep penjualan ritel dan selalu memberikan produk – produk yang up to date, Sehingga produk – produk DParis selalu mengikuti perkembangan mode.
Adapun beberapa paket Bisnis franchise DParis yang kami tawarkan adalah mulai dari Paket A senilai 140 jt, Paket B senilai 160 Jt dan Paket Take over yang masih menyesuaikan dengan keadaan lokasi. Harga - harga paket tersebut diluar biaya Showcase dan Sewa lokasi. Khusus paket Take Over semua fasilitas sudah lengkap dari Showcase, sistem inventory, paket Stock Produk Awal, perangkat lunak (komputer) dan Sistem managemen yang sudah berjalan.

Nilai keuntungan lain dari paket Take Over adalah PANGSA PASAR yang sudah terbentuk. Silahkan tunggu apalagiiiiiiii......segera hubungin MARKETING DPARIS SILVER


No comments:

Post a Comment