KEUNTUNGAN BISNIS TAKE OVER

PROGRAM BISNIS TAKE OVER

Terbuka untuk UMUM, itu catatan bahasa yang akan di kerucutkan dalam sebuah program dalam peluang bisnis yang sangat banyak sisi nilai keuntungannya, Bisnis Take Over adalah bisnis yang tinggal melanjutkan sehingga dasar yang paling kuat adalah INFORMASI DAN KEPERCAYAAN. Bisnis ini bisa dilakukan oleh siapapun termasuk calon pengusaha baru yang ngebet mau memiliki lokasi usaha dan takut akan kegagalan, dibisnis ini akan sebuah hasil dan kwalitas sudah terbukti dan galilah informasi sebanyak mungkin sebelum melakukan ACTION.

Bisnis take over ini memiliki kelebihan dibandingkan dengan Anda yang memulai dari nol, dari mencari lokasi yang cocok, calon karyawan, calon pembeli, stategi pemasaran dan promosi sehingga akan memakan waktu yang banyak. Selain itu dari sisi sistem managemen sudah terbukti sirkulasi perjalanannya. So TUNGGU APA LAGI??

Program Bisnis Take Over ini sebagai langkah cara strategi managemen DPARIS SILVER untuk memudahkan bagi para calon investor yang tertarik membuka usaha Retail Aksesoris Silver. Ada beberapa keuntungan yang di dapat oleh calon investor atau calon franchisee dengan adanya program ini dengan melakukan TAKE OVER COUNTER DPARIS SILVERKeuntungan tersebut seperti:

1.       Managemen membuktikan bahwa lokasi tersebut POTENSIAL
2.       Sistem Managemen sudah berjalan
3.   Keuntungan diraih semakin cepat dan pengembangan semakin mudah karena bisnis yang diambil sudah memiliki CASHFLOW yang sudah terbukti kestabilitasnya.
4.        Karyawan sudah ada
5.       Pasar sudah terbentuk
6.       Brand sudah dikenal masyarakat sehingga development produk lebih mudah


Sisi kerugiannya sangat sedikit, karena semua sistem sudah berjalan, strategi sudah ada tinggal melanjutkan sehingga ACTION yang semakin di tingkatkan.(AN)
#penulis konsultan Franchise DParis Silver 



No comments:

Post a Comment