KISAH LAMA YANG TAK TINGGAL

Lama sekali meninggalkan media ini, media dimana pertama kali saya suka menulis, mengedit dan mempublikasikan apa saja yang akan saya publikasikan.

Malam ini, saya membuka lembaran baru ini dan menyentuh kembali media ini dengan segudang ide - ide yang sudah saya siapkan untuk ikut dalam mempertontonkan semua imaginasi ini.
Adapun beberapa yang akan saya sajikan disini seperti:

1. Media youtube:
# Dodolan properti

# Perjalanan atau Pariwisata


# Serba serbi


2. Website Omahproperti
Memberikan informasi tentang seputaran bisnis properti yang ada di kota Yogyakarta
# Jual - beli Rumah
# Jual - Beli Tanah
# Jual - Beli Kos - kosan
# Jual - Beli Hotel
# Jual - Beli Gudang
# Jual - beli Apartemen
# Jasa Kontruksi dan Interior Furniture

Itulah yang akan saya sajikan di blog ini, semoga menjadi sebuah media yang sangat bermanfaat dan media informatif buat semuanya.

Terimakasih dan mari kita berbisnis



Adieb Nu'man

No comments:

Post a Comment