HORE....... JADI NIKAH AKHIRNYA BASIRUN & ROBIAH #SERBASERBI




HORE... JADI NIKAH AKHIRNYA BASIRUN & ROBIAH #SERBASERBI

PERNIKAHAN BASIRUN & ROBIAH ADAWIYAH
Pada hari Minggu, tanggal 04 maret 2018 di masjid Al-Azroq Janji suci itu di lantunkan oleh BASIRUN kepada ROBIAH ADAWIYAH dimana janji suci atau Akad tersebut di saksikan keluarga dari kedua belah pihak. Jam 08:00 kaki sudah menapaki masjid Al – Azroq untuk mempersiapkan diri menyambut kehidupan yang nyata. Pendamping atau rombongan dari masing – masing keluarga sudah menyiapkan diri untuk melihat sejarah yang tidak akan pernah dilupakan.

Doa semua dari kedua belah pihak semua sama, untuk kebahagiaan mempelai berdua, untuk kelanggengan Keluarga kecil Basirun dan Robiah. Dengan ucapkan Bismillah acara dimulai dan Alhamdulillah raut muka lega dan bahagia ketika bapak penghulu dan kyai menyatakan SAH!!!!!.

Jam 09:00 acara pesta dimulai dengan diiringi pertemuan kedua mempelai dengan mengunakan adat Jawa di iringi doa dari pembawa acara, dan sambutan – sambutan dari kedua belah pihak. Semua sama tertitik di satu doa untuk kebahagiaan BASIRUN DAN ROBIAH. Acara sangat meriah, semua kursi penuh dan acara pernikahan sangat meriah dilengkapi dengan desain atau dekor yang sangat artistik sehingga pandangan ke mempelai tidak membuat bosan.

Bagaimana keseruan acara tersebut, mari kita simak videonya sampai selesai....
SELAMAT BERBAHAGIA BUAT BASIRUN DAN ROBIAH SEMOGA MENJADI KELUARGA YANG SAMAWA. AMINN YRA.
Note:
Thanks to:
Umi Tsaqila (Tuan rumah), Titik hanik ( Albiya Dekorasi & Temen MTSN Parakan), Safix, Erfina ( Teman MTSN Parakan)

THANKS FOR WATCHING MY CHANNEL VIDEO.....
Don’t forget
Ampun kesupen, LIKE, COMMENT, SHARE.....
SUBSCRIBE.....!!!!!!!!!

Saya Adieb Nu’man see you next...........
==============================================================
FOLLOW SOSMED SAYA:
SUBCRIBE YA..: https://goo.gl/TuZviN
#infoproperti #serbaserbi #propertijogja #perjalanan #wisata #catatankakiadieb #omahproperti #listingomahproperti #rumah #tanah #koskosan #gudang #hotel #apartemen #jasakontruksi #properti


No comments:

Post a Comment