KEINDAHAN PARIWISATA KOTA YOGYAKARTA (BOROBUDUR, MERAPI PARK, PARANGTRIT...




KEINDAHAN PARIWISATA KOTA YOGYAKARTA (BOROBUDUR, MERAPI PARK, PANTAI PARANGTRITIS DAN ALKID (ALUN – ALUN KIDUL)
Kota yogyakarta adalah kota pariwisata dan ada beberapa yang masuk kategori keajaiban dunia. 2 hari saya jalan – jalan menikmati kota yogyakarta baik dari tempat wisata yang bersejarah, selfie, refreshing dan memecahkan mitos dengan meliwati pohon beringin kembar. Itulah keunikan yang terdapat di kota Yogyakarta dimana kota ini memiliki beribu – ribu sejarah khususnya buat saya secara pribadi. Kemana kah saja kita jalan:
1.      CANDI BOROBUDUR terletak di kota Magelang
2.      THE WORLD LANDMARK MERAPI PARK. Terletak di area tempat wisata Gunung merapi (kaliurang) lokasi ini dekat dengan Musium Merapi. Tempat yang sangat enak buat SELFIE.
3.      PANTAI PARANGTRITIS, terletak di Kota Bantul dan lokasi ini sangat enak untuk Refresing membuang penat atau pikiran yang sedang kalut. (TERIAK SEPUASNYA)
4.      ALKID (ALUN – ALUN KIDUL) terletak di selatan KRATON Yogyakarta, dimana lokasi ini terdapat Mitos yang menjelaskan jika kita berjalan memasuki 2 pohon beringin apa yang kita inginkan terkabulkan. Lokasi ini asikk banget dan recommended jika datang kelokasi ini malam hari sehingga AURA nya dapat sekali. Kulineran juga banyak, baik dari wedang ronde, angkringan semua ada dilokasi ini.

Bagaimana keseruan acara tersebut, silahkan tonton sampai selesai....

THANKS FOR WATCHING MY CHANNEL VIDEO.....
Don’t forget
Ampun kesupen, LIKE, COMMENT, SHARE.....
SUBSCRIBE.....!!!!!!!!!

Saya Adieb Nu’man see you next...........
==============================================================
FOLLOW SOSMED SAYA:
SUBCRIBE YA..: https://goo.gl/TuZviN
#infoproperti #serbaserbi #propertijogja #perjalanan #wisata #catatankakiadieb #omahproperti #listingomahproperti #rumah #tanah #koskosan #gudang #hotel #apartemen #jasakontruksi #properti #pariwisata #yogyakarta

No comments:

Post a Comment