RUMAH INI SIAP HUNI LOKASI DEKET MALIOBORO BONUS SECURITY 24 JAM


Dijual rumah mewah dalam perumahan dengan akses sangat dekat dengan pusat kota dengan fasilitas lingkungan yang sangat lengkap baik pusat pendidikan maupun pusat bisnis di area ini sangat mudah sekali. Lingkungan perumahan sangat damai, nyaman dan tenang.

HALAMAN DEPAN

LT: 352 m2 LB: 227 m2. SHM & IMB. KT: 5 KM: 2 (1 bath up).
Ruang tamu, Ruang keluarga, Ruang santai, Jemuran, Halaman belakang, Taman depan, Dapur, Listrik 2200, Air (sumur&Pdam), Garasi dan Carport.
Alamat: Perumahan Bayeman Permai
Jl Wates, Ngestiharjo Kasihan Bantul Yogyakarta


RUANG DALAM


Harga: 2,5 M (nego)
Gambaran lokasi: rumah terletak diperumahan Bayeman Permai dengan letak lokasi di area strategis, sangat dekat dengan pos satpam. Lingkungan perumahan sangat asri, sejuk dengan akses sangat mudah hanya 5 menit kepusat kota yogyakarta. Rumah ini memiliki kekuatan bangunan yang sangat kokoh dan sangat cocok untuk rumah hunian jangka panjang. Akses kepusat pendidikan sangat dekat (Kampus Univer PGRI, UMY dll), akses sangat dekat ke pusat perbelanjaan atau pusat kota Yogyakarta (malioboro, kraton dll). Sangat dekat dengan pusat kuliner kota yogyakarta. Rumah ini juga sangat cocok untuk Guest house dengan melihat akses dan lokasi sangat strategis.

KAMAR MANDI

HALAMAN BELAKANG

VIEW DEPAN

AKSES JALAN


Info lebih lanjut Call / WA:
0878-3103-3434.


No comments:

Post a Comment