SERBASERBI | WELCOME TO JOMBOR BARU




Dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan RI 73, selayaknya warga
negara yang baik saya selaku warga yang taat sama aturan pemerintah dan memang
mimpi yang selama ini saya inginkan untuk membuat sesuatu yang lain di dalam
komplek perumahan yang saya tempatin. Dalam video ini memberikan gambaran
aktifitas dan fasilitas yang disediakan oleh Pemerintahan Perum Jombor Baru.







WELCOME TO PERUM JOMBOR BARU
Dalam persiapan menyambut Hari Kemerdekaan RI 73, saya selaku
penanggung jawab RT harus mengerakkan warganya untuk berpartisipasi dalam acara
tersebut. Seperti kerja bakti untuk kebersihan komplek, pemasangan Bendera atau
Umbul – umbul dll.






Sebuah pengalaman yang sangat menarik buat saya sampai hari ini,
secara logika pembagian waktu yang saya alami sangat tercecer karena harus
selalu on time dikerjaan belum lagi harus selalu siap untuk warga dan semua ini
saya sangat menikmati dan sangat menyukai.

Adapun beberapa event yang kami lakukan sebagai berikut:
1.      Membuat garis marka di komplek dengan tujuan mendorong kebersihan lingkungan komplek. Kerjaan ini dilakukan oleh team ahli sehingga warga hanya menyaksikan hasilnya saja.


2.      Pemasangan umbul – umbul yang dilakukan oleh pemuda warga sendiri dan saya secara langsung terjun ke lapangan untuk ikut meramaikan pemasangan bendera umbul – umbul tersebut.



3.      Untuk acara selanjutkan akan ada beberapa lomba yang akan diselenggarakan minggu depan.

4.      Hari minggu12 agustus 2018 akan diadakan acara jalan sehat yang dimulai jam 06:30 sampai selesai.


Demikian beberapa catatan kaki adieb yang
bisa saya ceritakan dan sekali lagi ini hanya sebuah cerita yang kadang ada
bagus nya kadang ada jeleknya, harapan saya kedepan catatan ini bisa menjadi
pengingat langkah kehidupan saya dan keluarga saya.

info properti Jogja (Titip Jual dan Beli atau jasa kontruksi) /
bisnis lain call/wa: 087831033434

FOLLOW SOSMED SAYA:
SUBCRIBE YA..: https://goo.gl/TuZviN

#catatankakiadieb #infoproperti #serbaserbi #wisata #propertijogja
#omahproperti #listingomahproperti #rumah #tanah #koskosan #gudang #hotel
#apartemen #jasakontruksi #properti #pariwisata #yogyakarta #canonEosM10
#lenovoknote6 #camtasiastudio8 #rumahdijual #review #vlog #vlogproperti
#blogger #blogg

No comments:

Post a Comment