WISATA | PESONA TEBING BREKSI DAN BUKIT BINTANG WITH (RISTY, EUIS & HANII)




Pesona Tebing Breksi dan bukit bintang
Pada hari kamis tanggal 10 mei 2018, saya kedatangan tamu dari jakarta. Dia adalah Euis, temen zaman dulu waktu masih kerja di Nyonya Meneer, sekian tahun tidak bertemu dan hanya komunikasi via Social Media, nah hari ini pukul 03:15 dia sudah mencium bau udara kota Yogyakarta.
Segudang agenda sudah dia persiapkan untuk menikmati pesona wisata di kota yogyakarta dari wisata alam sampai jalan – jalan ke malioboro dimana lokasi ini adalah icon wisata kota Yogyakarta.
Tebing Breksi adalah lokasi pilihan pertama yang akan kami kunjungi, lokasi ini berada di daerah Sambirejo, Prambanan Kabupaten Sleman Yogyakarta. Jarak dari rumah saya sampai lokasi membutuhkan waktu 44 menit (21 km). Cukup lumayan jarak dari rumah dan alhamdulillah selama perjalanan aman tidak ada kemacetan.

Tebing Breksi 


Lokasi tangga naik

Di TEBING BREKSI ini kita bisa menikmati pemandangan yang sangat luar biasa dan disini jika kita dalami alam indonesia ini ternyata sangat istimewa sangat luar biasa. Kita bisa melihat pemadangan gunung merapi, candi Barong, Kota Yogyakarta, Candi Prambanan dan Candi Sojiwan.





Di Tebing Breksi ini kita bisa selfie – selfie dan melihat pemadangan yang sangat bagus, apalagi kita datang pada waktu pagi hari (subuh) kita bisa melihat matahari mulai bersinar  (Sunrise) dan matahari menghilang (Sunset). Tebing breksi ini termasuk salah satu tempat wisata bersejarah dan sepantasnya kita ikut merawat dan menjaganya, salah satunya dengan cara mengikuti aturan yang sudah ditetapkan pleh Petugas, berhubung tiket Masuk seikhlas nya maka kucurkanlah sebagian dana anda untuk membantu merawat dan mengembangkan lokasi wisata Tebing bersejarah ini. Parkir mobil 5,000,- dengan posisi pas di sebelah tebing sehingga kita juga bisa ikut memantau atau melihat kondisi kendaraan kita.

Suasana sore hari

Selebgram (Hanii)

Euis

Me & Wife


Fasilitas yang disediakan cukup lumayan, ada mushola, ada tempat makan, minum, ngopi bahkan panitia atau petugas menyediakan penyewaan mobil Offroad (yg blm sempat saya coba).

Dari Tebing Breksi kami bergeser ke arah bukit Bintang, lokasi tersebut terletak di jl wonosari , Patok gunung kidul Yogyakarta, lokasi ini sangat favorit untuk tempat nongkrong menikmati gemerlap lampu kota yogyakarta dari atas bukit. Rute yang kami ambil sangat dekat ketika kami start dari Tebing breksi tinggal keselatan arahkan kendaraan menuju ke jalan wonosari dan lokasi ini ditepi jalan raya. Lokasi ini cukup romantis untuk pacaran, sangat nyaman untuk diskusi atau ngobrol ringan tentang kehidupan dll.







Menu makanan dan minuman yang disediakan di Bukit bintang beragam, ada Nasi goreng, Mie rebus, ikan bakar dan segala macam aneka minuman. Bukit bintang di buka sampai pagi jika anda kuat kedinginan hehhehehe....

Bukit Bintang








Itulah perjalanan pendek, liburan bersama Teman baik saya yang berada di Jakarta dimana dia ke jogja hanya untuk melepaskan penat dan menikmati suasanya yang berbeda dan sangat Berbeda.
See u next trip lain nya...........

Seperti apa bentuk dan gambaran lokasi? Silahkan tonton sampai selesai.....

THANKS FOR WATCHING MY CHANNEL VIDEO.....
Don’t forget
Ampun kesupen, LIKE, COMMENT, SHARE.....

SUBSCRIBE.....!!!!!!!!!
Saya Adieb Nu’man see you next........... ===========================================================
FOLLOW SOSMED SAYA:
SUBCRIBE YA..: https://goo.gl/TuZviN

#infoproperti #serbaserbi #propertijogja #perjalanan #wisata #catatankakiadieb #omahproperti #listingomahproperti #rumah #tanah #koskosan #gudang #hotel #apartemen #jasakontruksi #properti #pariwisata #yogyakarta

No comments:

Post a Comment