PROPERTI | REVIEW RUMAH SIDOMOYO DI WISATA ALAM HUTAN PINUS ASRI




Review Rumah Sidomoyo Godean Sleman Yogyakarta
Kali ini saya melakukan Review Rumah siap huni yang terletak di Sidomoyo godean dan saya mereview nya di tempat lain atau suasanya lain yaitu di wisata Alam Hutan Pinus asri. Saya mencoba mengambil suasana yang sangat berbeda dengan kebiasaan sebelum – sebelumnya. Jika dari nada suara kurang maksimal saya mohon maaf.
Rumah sidomoyo Godean ini memiliki beberapa keunggulan yang sangat menarik baik dari segi bangunan nya yang masih relatif baru, suasana lingkungan nya juga sangat asri dan lokasi ini juga sangat bisa sekali untuk dibeli via KPR Bank.
Mengenai luasa tanah rumah sidomoyo ini yaitu Luas tanah 111 m2 Luas bangunan 55 m2 legalitas sangat lengkap SHM & IMB. Rumah sidomoyo ini memiliki kamar tidur 2 dan kamar mandi 1. Fasilitas: Ruang tamu, Ruang santai, Dapur, Jemuran, Halaman depan dan Carport.
Harga? Masih sangat terjangkau dan sangat Murah di lingkungan nya, Harga di buka 450 jt nego.
Silahkan klik link dibawah ini untuk mengetahui kelengkapan data dari rumah sidomoyo.

Seperti apa bentuk dan gambaran lokasi? Silahkan tonton sampai selesai.....

THANKS FOR WATCHING MY CHANNEL VIDEO.....
Don’t forget
Ampun kesupen, LIKE, COMMENT, SHARE.....

SUBSCRIBE.....!!!!!!!!!
Saya Adieb Nu’man see you next........... ===========================================================
FOLLOW SOSMED SAYA:
SUBCRIBE YA..: https://goo.gl/TuZviN

#infoproperti #serbaserbi #propertijogja #perjalanan #wisata #catatankakiadieb #omahproperti #listingomahproperti #rumah #tanah #koskosan #gudang #hotel #apartemen #jasakontruksi #properti #pariwisata #yogyakarta

No comments:

Post a Comment