PERBEDAAN BROKER PROPERTI DAN MARKETING PROPERTI




Dalam dunia kerja Properti pasti ada istilah nama yang menjadi karakter kita untuk kesehariannya, dan dalam konten video ini saya membuat penjelasan tentang perbedaan kinerja BROKER PROPERTI DAN MARKETING PROPERTI.
Hayooo kamu sudah seperti yang mana?

Pekerjaan yang paling mulia didunia ini adalah melayani, ketika kita bisa melayani dengan sepenuh hati pastinya akan membuat orang lain makin tambah senang, bahagia dan selalu mengantungkan semua nya kepada kita. Salah satunya adalah kerjaan menjadi BROKER PROPERTI DAN MARKETING PROPERTI. Kedua item istilah ini yang sebenarnya banyak sekali kemuliaan didalam kerjaan tersebut.
Nah, disini saya membahas tentang perbedaan mengenai sistem kerja dari masing – masing.
Broker properti adalah pelayan jasa penjual properti yang indipendent, tidak terikat oleh instansi manapun dan broker properti memiliki kebebasan jam kerja dan kebebasan financial.

Marketing properti adalah pelayan jasa penjual properti yang terorganisasi oleh sistem perkantoran atau instansi, seperti developer. Sehingga marketing properti menjalankan aktifitasnya sudah ditentukan oleh SOP developer nya tersebut.

Mau memahami perbedaan tersebut, silahkan simak video diatas sampai selesai jika ini bermanfaat silahkan share, like dan subscribe..

Salam properti

No comments:

Post a Comment