SANG MENTOR PROPERTI


Mentor adalah guru atau yang mengarahkan atas segala sesuatu nya, baik itu tentang kehidupan maupun tentang pekerjaan. SANG MENTOR ini saya buat khusus buat mentor saya selama ini dan konten video ini sebagai rasa bangga, rasa kagum untuk beliau.
Sekali lagi MATUR NUWUN.

Sebagai seorang pelaku bisnis properti harus bertindak sesuai porsi dan kwajibannya karena bisnis properti dibidang marketing properti atau broker properti membutuhkan pengalaman yang sangat matang untuk mensukseskan bisnis tersebut. bukan berarti yang tidak punya pengalaman jadi tidak akan sukses, dengan hal tersebut kita membutuhkan orang – orang yang bisa diajak bekerjasama atau orang yang bisa menjadi panutan dalam melangkahkan kami kita didunia properti yang sangat penuh prospek dan masa depan cerah ini.

Keuntungan menjadi marketing properti atau broker properti adalah mendapatkan penghasilan yang tidak ada batasnya, jikalau kerja kita sangat maksimal dan kerja kita sangat teratur. Tidak ada istilah Hasil tidak akan berkhiatan dengan usaha.

Dengan hal tersebut mari kita sama – sama tidak melupakan kepada orang – orang yang memiliki peran dalam memperlancar kemajuan bisnis ini, karena kita sadari apapun bentuknya kita mulai semuanya dari awal, memulai semuanya dari NOL.



No comments:

Post a Comment