PROPERTI | 3 UNIT KAVLING SIAP BANGUN DIBANTENG BARU





Perumahan Banteng Baru terletak di jl kaliurang km 8 dan lokasi perumahan ini sangat strategis baik akses ke pusat bisnis, pusat pendidikan seperti kampus UGM dan UII Terpadu sangat dekat. Lingkungan sangat sejuk, asri dan tergolong lingkungan Elit di area jogjakarta bagian utara. Saat ini rumah adalah bagian dari hal yang sangat primer baik untuk hunian atau pun untuk Investasi jangka panjang. Dunia properti saat ini perkembangannya sangat pesat khususnya di kota pendidikan dan kota pariwisata YOGYAKARTA.

Sebuah TAWARAN yang sangat menarik dan sangat merugi jika ini dilewatkan, saat ini masih tersedia 3 unit Rumah mewah siap bangun dengan kapasitas 2 lantai dan salah satu lokasi nya adalah HOOK.
Dijual 3 unit rumah Kavling siap bangun dengan lokasi sangat strategis di dalam perumahan banteng baru, akses lokasi sangat dekat dengan kampus UGM dan UII Terpadu. Lingkungan perum Banteng baru sangat cocok untuk rumah hunian maupun rumah investasi (kontrakan).
Spesifikasi ukuran:

1.       LT: 179 m2 LB: 115 m2 SHM & IMB 2 lantai. KT: 3 KM:2 Harga: 2,3 M
2.       LT: 169 m2 LB: 115 m2 SHM & IMB 2 lantai. KT: 3 KM:2 Harga: 2,2 M
3.       LT: 174 m2 LB: 115 m2 SHM & IMB 2 lantai. KT: 3 KM:2 Harga: 2,2 M

Alamat: JL Kaliurang km 8, Perum Banteng Baru Sleman Yogyakarta
·         Harga sudah termasuk SHM, IMB & PAJAK PEMBELI

Gambaran lokasi: lokasi terletak dalam perumahan banteng dengan lingkungan yang sangat kondusif, akses sangat mudah, dekat dengan pusat pendidikan, pusat perbelanjaan, pusat kuliner dll. Lokasi ini sangat cocok untuk pembangunan rumah hunian maupun investasi rumah kontrakan / kos – kosan. Akses sangat dekat dengan pusat pendidikan Kampus UGM, UII dan kampus2 lainnya, sangat dekat dengan pusat bisnis di JAKAL, sangat dekat dengan pusat perbelanjaan baik Mall maupun pasar tradisional. Akses sangat dekat dengan pusat kesehatan mapun ke pusat Kuliner. Rumah menghadap ke timur dan salah satu lokasi kavling HOOK. Kwalitas bahan bangunan standar SNI.

Bagaimana penjabaran nya??, silahkan tonton sampai selesai....

THANKS FOR WATCHING MY CHANNEL VIDEO.....
Don’t forget
Ampun kesupen, LIKE, COMMENT, SHARE.....

SUBSCRIBE.....!!!!!!!!!
Saya Adieb Nu’man see you next........... 

===========================================================
FOLLOW SOSMED SAYA:
SUBCRIBE YA..: https://goo.gl/TuZviN

#infoproperti #serbaserbi #propertijogja #perjalanan #wisata #catatankakiadieb #omahproperti #listingomahproperti #rumah #tanah #koskosan #gudang #hotel #apartemen #jasakontruksi #properti #pariwisata #yogyakarta

No comments:

Post a Comment