SERBASERBI | KETEMU SELEPGRAM DI FOODPARK UGM YOGYAKARTA




Foodpark adalah sebuah cafe yang terletak di lingkungan Kampus UGM dan lokasi ini sangat cocok untuk pertemuan, ngopi, ngobrol, meeting dll. Lokasi sejuk dengan view masih sangat alami dan dilokasi ini sangat cocok untuk membuat konsep atau rencana kerja.
Saat itu saya sedang di amanahi untuk mewakili salah satu kolega saya untuk presentasi sebuah proyek interior di salah satu perusahaan logam di yogyakarta. Dan di FOODPARK UGM inilah saya dipertemukan dengan salah satu SELEBGRAM YOGYAKARTA.

Seperti apa keseruan nya, tonton sampai habis videonya ya....

THANKS FOR WATCHING MY CHANNEL VIDEO.....
Don’t forget
Ampun kesupen, LIKE, COMMENT, SHARE.....
SUBSCRIBE.....!!!!!!!!!
Saya Adieb Nu’man see you next........... ===========================================================
FOLLOW SOSMED SAYA:
SUBCRIBE YA..: https://goo.gl/TuZviN

#infoproperti #serbaserbi #propertijogja #perjalanan #wisata #catatankakiadieb #omahproperti #listingomahproperti #rumah #tanah #koskosan #gudang #hotel #apartemen #jasakontruksi #properti #pariwisata #yogyakarta

No comments:

Post a Comment