PROPERTIRUMAH | REVIEW RUMAH HOOK VIEW SAWAH DI SOROLATEN




Kali ini saya akan mereview RUMAH HOOK VIEW SAWAH di desa Sorolaten, Sidokarto Godean Sleman Yogyakarta.
Memiliki rumah adalah impian setiap orang, baik yang sudah bekerja, yang sedang mencari kerja apalagi yang sedang menganggur semua pasti memiliki impian tersebut.
Disini saya akan memberikan review tentang rumah tersebut karena rumah tersebut memiliki beberapa keistimewaan dan fasilitas yang sangat Lengkap.

Dan ini lah spek rumah tersebut:
Dijual rumah mewah siap huni dengan posisi hook dan view langsung sawah, rumah ini sangat strategis dan sangat cocok buat penyuka suasana kesejukan atau lingkungan perkampungan. Asri, sejuk dan tenang yang ada di lingkungan rumah hook ini.
LT: 230 m2 LB: 156 m2 SHM & IMB. KT: 4 KM: 3 (1 km dlm) water heater dan kamar Full AC.
Ruang Tamu, Ruang keluarga, Ruang santai, Ruang makan, Dapur, Garasi, Carport dan Halaman depan.
Alamat: Jl Sorolaten, Sidokarto Godean Sleman Yogyakarta

Harga: 1,5 M (nego)
Gambaran lokasi: lokasi terletak di tepi jalan kampung dengan posisi hook view langsung sawah. Lokasi ini berada di lingkungan rumah kavling di desa sorolaten. Lingkungan sangat sejuk, nyaman, asri dan akses ke kota yogyakarta sangat mudah. Akses sangat dekat dengan Pusat beribadah, Pusat Perbelanjaan, Pusat pendidikan di area Godean dan sangat dekat dengan pusat kuliner di lingkungan Godean. Bentuk bangunan sangat modern dengan posisi hook langsung view sawah, dilengkapi ac disetiap kamar dan water heater. Lingkungan sejuk, aman dan sangat nyaman untuk hunian atau Pensiunan. Akses ke jalan utama baik area Jl godean maupun gamping sangat dekat, dan lingkungan sekitar terdapat beberapa perumahan di area sidoarum.

Info lebih lanjut Call / WA:
0878-3103-3434.

Bagaimana penjabaran nya??, silahkan tonton sampai selesai....

THANKS FOR WATCHING MY CHANNEL VIDEO.....
Don’t forget
Ampun kesupen, LIKE, COMMENT, SHARE.....
SUBSCRIBE.....!!!!!!!!!
Saya Adieb Nu’man see you next........... ===========================================================
FOLLOW SOSMED SAYA:
SUBCRIBE YA..: https://goo.gl/TuZviN

#infoproperti #serbaserbi #propertijogja #perjalanan #wisata #catatankakiadieb #omahproperti #listingomahproperti #rumah #tanah #koskosan #gudang #hotel #apartemen #jasakontruksi #properti #pariwisata #yogyakarta

No comments:

Post a Comment